Langsung ke konten utama

KESEDERHANAAN untuk KEBERATURAN

Tumpukan dokumen yang tidak teratur dimeja seringkali membuat kita kesulitan memilah mana yang sudah dikerjakan dan belum dikerjakan, hal ini terasa ketika mencarinya.

Ada cara simpel untuk membangun keberaturan yang dimulai dari meja sendiri satu diantaranya merapihkan dokumen dengan tiga katagori dan dibantu dengan kertas warna yang ditempelkan di box dokumen. 

hal ini dimaksudkan untuk membedakan tumpukan dokumen diatas meja kerja dengan tiga katagori

Hijau untuk yang sudah dikerjakan
Kuning untuk yang sedang dikerjakan
Merah untuk yang belum dikerjakan 

Dengan demikian hal ini akan membangun budaya kerja baru yang lebih teratur.

Selamat mencoba.

Komentar

  1. How to create a casino site - Lucky Club
    How to create a casino site · Make a deposit · Create a sportsbook account · Once you've done that, make sure you're done luckyclub with the

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

1 RUANG Lintas FUNGSI

Penyiapan berkas klaim BPJS dan Asuransi di  RSAB Harapan Kita dalam prakteknya melibatkan 3 fungsi kerja, yaitu Keuangan, rekam medis dan dokter verifikator medis. Untuk itu disediakan satu ruangan yang di isi oleh 3 fungsi kerja diatas.  Hal ini dimaksudkan agar mempercepat koordinasi dan kerjasama dalam penyiapan berkas klaim BPJS dan asuransi.

1 AREA 3 Layanan

1 Area 3 LAYANAN Rumah Kita RSAB Harapan Kita Menghadirkan Layanan 1 counter Untuk layanan : Administrasi kasir Farmasi Dimaksudkan Untuk memberi kemudahan dan kecepatan Proses pelayanan Di layanan publik Lain, hal ini ditemui Ketika kita mengunjungi Kantor Samsat Untuk pengurusan Ijin kendaraan.

Aksi PERUBAHAN di RAWAT INAP

PERBAIKAN PROSES RAWAT INAP PROSES RAWAT INAP 1. Penerimaan pasien 2. Asesement dan orientasi 3. Perawatan pasien 4. Kepulangan pasien SOLUSI dalam PROSES RAWAT INAP 1. Pada proses penerimaan pasien A. Pengadaan kamar transit pasien B. Pit stop penerimaan pasien di setiap rawat inap C. Optimalisasi bed management D. Penyelesaian clinical parthway E. Pasien baru diresepkan dari IGD untuk mengurangi keluhan pasien dalam menunggu F. Penerimaan pasien VIP di rawat inap tidak melalui admision namun petugas admision menemui di rawat inap 2. Proses. Asesement dan orientasi pasien A. Pembuatan video orientasi untuk mengurangi beban perawat dalam menjelaskan 3. Proses perawatan A. Peletakan pasien perlu observasi dekat dengan nurse station B. Mobile troli obat pasien C. Papan informasi berisikan  nama dokter. pasien dan nurse yg bertanggungjawab D. Sosialisasi kelengkapan berkas resume medis 4. Kepulangan pasien A. Pemberitahuan kepada keluarga pasien jadwal