Langsung ke konten utama

APRESIASI sederhana : UCAPAN TERIMAKASIH

Kerja tim butuh saling mendukung, saling menguatkan untuk mengatasi permasalahan yang terjadi.

Kerja tim tidak melulu soal fasilitas tapi apresiasi diperlukan oleh anggota tim.

Dan Apresiasi yang tidak memerlukan BIAYA dan bisa dilakukan oleh siapapun adalah UCAPAN TERIMA MASIH

Hal ini menjadi tradisi di RSAB Harapan Kita tidak terkecuali di Layanan Pendaftaran Pasien.

Berikut bentuk penyampaian terimakasih yang disampaikan melalui chaneling whatshapp.

[5/8 8.20 PM] Rsab Marina: Malam teman2,terima kasih utk kerjasama kita semua hari ini🙏🏻

[5/8 8.22 PM] Rsab Marina: Besok posisi seperti hari ini yah,PU,PE,PB,
Bsk Devi di loket,indah di dlm entry yg hari ini dgn Yessi IT di dlm Rg Bu warti

[5/8 8.24 PM] Rsab Marina: Bu riani jg bantu yah Bu,entry tindakan & lgs rekap serahkan lgs k tarek🙏🏻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ending INDAH SEBUAH Perbaikan

Pada awal 2019 dicanangkan bahwa  ditetapkan target pendapatan  245 M, dan capaian  sampai Desember melebihi target yaitu 300 M.  Salah satu dampaknya adalah ada kenaikan Remunerasi yang diterima karyawan.  Berikut Pengumuman yang di sampaikan bagian SDM di akhir Desember 2018:  17/12 7.44 AM] Rsab Harapan Kita: Assalamualaikum, selamat pagi salam sehat Sehubungan pencapaian target kinerja keuangan bulan November dan Desember mencapai target maka PIR untuk bulan November dan Desember dibayarkan sebesar 5.194 (ada kenaikan sebesar 944) artinya remunerasi bulan November dan Desember ada kenaikan rata2 18% dari bulan2 sebelumnya 🙏 Untuk PKWT juga mendapat tambahan sesuai dengan  jasa fungsional (dokter) dan jasa layanan (selain dokter) yang dibayarkan pada pertengahan bulan ini. Tambahan ini diberikan untuk bukan November dan Desember 2019. Berikut respon dari beberapa staf :  [17/12 7.51 AM] +62 811-9723-782: Waalaikumsalam.....Alhamdulillah🙏👏👍?...

1 RUANG Lintas FUNGSI

Penyiapan berkas klaim BPJS dan Asuransi di  RSAB Harapan Kita dalam prakteknya melibatkan 3 fungsi kerja, yaitu Keuangan, rekam medis dan dokter verifikator medis. Untuk itu disediakan satu ruangan yang di isi oleh 3 fungsi kerja diatas.  Hal ini dimaksudkan agar mempercepat koordinasi dan kerjasama dalam penyiapan berkas klaim BPJS dan asuransi.

EDUKASI layanan KESEHATAN

RSAB Harkit, selain menyelenggarakan Layanan kesehatan kepada pasien juga menyebarkan informasi Layanan kesehatan kepada masyarakat luas. Melalui radio kesehatan milik Kemenkes, RSAB Harkit setiap Minggu tepatnya hari Rabu mengedukasi Layanan Kesehatan khususnya pada anak dan bunda Upaya ini diharapkan menjadikan masyarakat mengetahui dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dalam menjalankan hidupnya. Ragam tema disiapkan oleh tim Instalasi Humas Dan Pemasaran untuk dapat di nikmati informasinya oleh masyarakat luas khususnya Ibu dan Anak tentang Layanan Kesehatan yang dimiliki oleh RSAB Harapan Kita.