Langsung ke konten utama

APRESIASI sebuah KOLABORASI

Selamat pagi bapak/ Ibu

Saya mohon ijin untuk pamit sehubungan telah berakhirnya  kontrak kerjasama saya dengan RSAB HK pada 31 desember 2019.

Terimakasih atas kolaborasinya dalam perbaikan pelayanan selama 2019. 

Hasilnya sudah saya presentasikan ke jajaran direksi hari Rabu 31 Desember 2019. 

Selamat tahun baru 2020, semoga tahun baru memberikan energi baru bagi perubahan RSAB HK kedepan untuk lebih baik lagi. 

Salam hormat,

Paknaw.

 [2/1 10.30 AM] RSAB Agus Radiologi: Tks Pak Naw, atas ilmu dan kerjasamanya, semoga barokah di dunia-akherat....Aamiin

[2/1 10.30 AM] +62 815-1396-1311: Terimakasih pak Naw.

[2/1 12.05 PM] Awel: [2/1 10.36 AM] +62 812-8260-0497: Tapi kontrak sama Dede gak habis ya kang, kalau nanti mau nanya nanya....jangan di delete ya...

[2/1 12.05 PM] Awel: [2/1 10.30 AM] +62 815-1396-1311: Terimakasih pak Naw.

[2/1 10.44 AM] +62 811-966-272: Terimakasih pak Naw. ๐Ÿ™๐Ÿ™

[2/1 10.45 AM] +62 878-8679-6959: 
Pageee mas Naw....tksb atas kerjasamanya....maaf Rensar banyak gangguin selama ini, nanti hasilnya akan kami dapatkan dari direksi guna sbg asupan laporan tahunan yg akan kita upload di aplikasi Kementerian๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

 [2/1 5.55 PM] RSAB Lilis Irmik: Terimakasih pak Naw... selamat berkarya di tempat yang baru...semoga ilmu yang telah pak Naw bagikan membawa kebaikan untuk RSAB Harapan Kita... Mohon maaf lahir dan batin atas segala ucapan dan perilaku yang tak berkenan... sukses selalu untuk pak Naw...

[2/1 6.10 PM] RSAB Hesty Rensar: Selamat sore Pak Naw. 
Terima kasih dan sukses selalu, Pak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

 [2/1 6.09 PM] RSAB Wati Bidmed: Terimakasih pa Naw...  atas kontribusinya untuk RSAB ,semoga kedepan lebih baik Aamiiin YRA
atas nama pribadi mohon maaf  segala tutur kata canda yg sengaja maupun tdk sengaja

[2/1 6.22 PM] Rsab Harkit Dr Kiki: Tks pkNaw..
Aamiin YRA

[2/1 6.23 PM] +62 811-964-331: Pd hal masih banyak harus diperbaiki khususnya pelayanan

Budaya kerja salah satu
Kita blm ada perubahan budaya kerja dan prilaku

 [2/1 5.57 PM] RSAB Dr Budi: Makasih pak Naw 
Atas bantuannys 
Semoga Rsab tetap Jaya

 [2/1 6.28 PM] +62 811-964-331: Saya juga terima kasih kerjasamnya dan mohon maaf pak ada kata2 yg kurang pantas pak

2/1 6.33 PM] +62 812-8773-586: Happy New year pak Naw semoga sukses ke depannya mohon maaf klu ada salah2 ya, walaupun tdk di RSAB persahabatan tdk terputus ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™

[2/1 6.37 PM] RSAB Rilif Rajal: Iam proud of u , dont forget me pak

2/1 6.39 PM] +62 818-418-704: Selamat Malam Pak Naw Terimakasih Juga atas Segala Ilmu Yang Telah Diberikan dan di Sharing kepada kami di RSAB Harapan Kita Semoga Ilmu yang Telah Bapak Naw Berikan Bisa kami aplikasi dengan sebaik-baiknya dan semoga Allah membalas segala kebaikan Pak Naw dan  Sukses Selalu Untuk Kita Semua.๐Ÿ˜‡
Selamat Tahun Baru 2020 ๐Ÿฅณ

[2/1 6.44 PM] +62 812-1344-0052: Tks kasih Pak Naw, atas kontribusi,  masukan dan saran khususnya dari sisi humas dan marketingnya RSAB Harkit. Semoga hasilnya menjadikan RSAB HK menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi. Salam sehat 2020๐Ÿ‘๐Ÿ™

[31/12/2019 4.00 PM] RSAB Dr Gde Poliklinik: Terimakasih atas kebaikan, bimbingan serta pelajaran yang telah diberikan kepada saya selama ini ya pak Naw..
๐Ÿ™
 Salam hormat,
Jabat erat selalu!
๐Ÿ˜ƒ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

1 RUANG Lintas FUNGSI

Penyiapan berkas klaim BPJS dan Asuransi di  RSAB Harapan Kita dalam prakteknya melibatkan 3 fungsi kerja, yaitu Keuangan, rekam medis dan dokter verifikator medis. Untuk itu disediakan satu ruangan yang di isi oleh 3 fungsi kerja diatas.  Hal ini dimaksudkan agar mempercepat koordinasi dan kerjasama dalam penyiapan berkas klaim BPJS dan asuransi.

1 AREA 3 Layanan

1 Area 3 LAYANAN Rumah Kita RSAB Harapan Kita Menghadirkan Layanan 1 counter Untuk layanan : Administrasi kasir Farmasi Dimaksudkan Untuk memberi kemudahan dan kecepatan Proses pelayanan Di layanan publik Lain, hal ini ditemui Ketika kita mengunjungi Kantor Samsat Untuk pengurusan Ijin kendaraan.

Aksi PERUBAHAN di RAWAT INAP

PERBAIKAN PROSES RAWAT INAP PROSES RAWAT INAP 1. Penerimaan pasien 2. Asesement dan orientasi 3. Perawatan pasien 4. Kepulangan pasien SOLUSI dalam PROSES RAWAT INAP 1. Pada proses penerimaan pasien A. Pengadaan kamar transit pasien B. Pit stop penerimaan pasien di setiap rawat inap C. Optimalisasi bed management D. Penyelesaian clinical parthway E. Pasien baru diresepkan dari IGD untuk mengurangi keluhan pasien dalam menunggu F. Penerimaan pasien VIP di rawat inap tidak melalui admision namun petugas admision menemui di rawat inap 2. Proses. Asesement dan orientasi pasien A. Pembuatan video orientasi untuk mengurangi beban perawat dalam menjelaskan 3. Proses perawatan A. Peletakan pasien perlu observasi dekat dengan nurse station B. Mobile troli obat pasien C. Papan informasi berisikan  nama dokter. pasien dan nurse yg bertanggungjawab D. Sosialisasi kelengkapan berkas resume medis 4. Kepulangan pasien A. Pemberitahuan kepada keluarga pasien jadwal