Langsung ke konten utama

APRESIASI sebuah KOLABORASI

Selamat pagi bapak/ Ibu

Saya mohon ijin untuk pamit sehubungan telah berakhirnya  kontrak kerjasama saya dengan RSAB HK pada 31 desember 2019.

Terimakasih atas kolaborasinya dalam perbaikan pelayanan selama 2019. 

Hasilnya sudah saya presentasikan ke jajaran direksi hari Rabu 31 Desember 2019. 

Selamat tahun baru 2020, semoga tahun baru memberikan energi baru bagi perubahan RSAB HK kedepan untuk lebih baik lagi. 

Salam hormat,

Paknaw.

 [2/1 10.30 AM] RSAB Agus Radiologi: Tks Pak Naw, atas ilmu dan kerjasamanya, semoga barokah di dunia-akherat....Aamiin

[2/1 10.30 AM] +62 815-1396-1311: Terimakasih pak Naw.

[2/1 12.05 PM] Awel: [2/1 10.36 AM] +62 812-8260-0497: Tapi kontrak sama Dede gak habis ya kang, kalau nanti mau nanya nanya....jangan di delete ya...

[2/1 12.05 PM] Awel: [2/1 10.30 AM] +62 815-1396-1311: Terimakasih pak Naw.

[2/1 10.44 AM] +62 811-966-272: Terimakasih pak Naw. ๐Ÿ™๐Ÿ™

[2/1 10.45 AM] +62 878-8679-6959: 
Pageee mas Naw....tksb atas kerjasamanya....maaf Rensar banyak gangguin selama ini, nanti hasilnya akan kami dapatkan dari direksi guna sbg asupan laporan tahunan yg akan kita upload di aplikasi Kementerian๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

 [2/1 5.55 PM] RSAB Lilis Irmik: Terimakasih pak Naw... selamat berkarya di tempat yang baru...semoga ilmu yang telah pak Naw bagikan membawa kebaikan untuk RSAB Harapan Kita... Mohon maaf lahir dan batin atas segala ucapan dan perilaku yang tak berkenan... sukses selalu untuk pak Naw...

[2/1 6.10 PM] RSAB Hesty Rensar: Selamat sore Pak Naw. 
Terima kasih dan sukses selalu, Pak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

 [2/1 6.09 PM] RSAB Wati Bidmed: Terimakasih pa Naw...  atas kontribusinya untuk RSAB ,semoga kedepan lebih baik Aamiiin YRA
atas nama pribadi mohon maaf  segala tutur kata canda yg sengaja maupun tdk sengaja

[2/1 6.22 PM] Rsab Harkit Dr Kiki: Tks pkNaw..
Aamiin YRA

[2/1 6.23 PM] +62 811-964-331: Pd hal masih banyak harus diperbaiki khususnya pelayanan

Budaya kerja salah satu
Kita blm ada perubahan budaya kerja dan prilaku

 [2/1 5.57 PM] RSAB Dr Budi: Makasih pak Naw 
Atas bantuannys 
Semoga Rsab tetap Jaya

 [2/1 6.28 PM] +62 811-964-331: Saya juga terima kasih kerjasamnya dan mohon maaf pak ada kata2 yg kurang pantas pak

2/1 6.33 PM] +62 812-8773-586: Happy New year pak Naw semoga sukses ke depannya mohon maaf klu ada salah2 ya, walaupun tdk di RSAB persahabatan tdk terputus ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™

[2/1 6.37 PM] RSAB Rilif Rajal: Iam proud of u , dont forget me pak

2/1 6.39 PM] +62 818-418-704: Selamat Malam Pak Naw Terimakasih Juga atas Segala Ilmu Yang Telah Diberikan dan di Sharing kepada kami di RSAB Harapan Kita Semoga Ilmu yang Telah Bapak Naw Berikan Bisa kami aplikasi dengan sebaik-baiknya dan semoga Allah membalas segala kebaikan Pak Naw dan  Sukses Selalu Untuk Kita Semua.๐Ÿ˜‡
Selamat Tahun Baru 2020 ๐Ÿฅณ

[2/1 6.44 PM] +62 812-1344-0052: Tks kasih Pak Naw, atas kontribusi,  masukan dan saran khususnya dari sisi humas dan marketingnya RSAB Harkit. Semoga hasilnya menjadikan RSAB HK menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi. Salam sehat 2020๐Ÿ‘๐Ÿ™

[31/12/2019 4.00 PM] RSAB Dr Gde Poliklinik: Terimakasih atas kebaikan, bimbingan serta pelajaran yang telah diberikan kepada saya selama ini ya pak Naw..
๐Ÿ™
 Salam hormat,
Jabat erat selalu!
๐Ÿ˜ƒ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model PENGADAAN hemat JUTA JUTA

Dalam operasional rumah sakit pengadaan menjadi satu bagian  penting yang dilakukan dimana hal ini untuk menunjang kegiatan operasional. Ragam pengadaan dilakukan satu diantaranya pengadaan komputer. Di RSAB Harapan Kita saat ini sedang berlangsung implementasi Aplikasi SMART untuk menunjang kecepatan aliran informasi di layanan medis satu diantaranya rawat inap. Untuk itu dibutuhkan penambahan unit komputer yang diperlukan di rawat inap. idealnya sebuah proses pengadaan dilakukan melalui mekanisme Lelang terbuka, pemilihan langsung dan penunjukan langsung. Namun berbeda di RSAB Harapan kita.  Ada hal menarik yang dilakukan dalam proses pengadaan komputer yang dibutuhkan rawat inap.  dimana komputer bukan diadakan melalui proses pembelian terlebih dahulu namun diawali dengan memindahkan komputer dari unit lain yang penggunaannnya underload. Yang menarik permintaan dan respon pun dilakukan melalui media komunikasi whatshapp. Berikut percakapan nya: [9/5 07.52] Rsa...

SOLUSI CEPAT ala RSAB Harkit

Pelayanan rumah sakit tidak bisa dihindari kondisi diluar dugaan, semisal pemadaman listrik PLN yang menggangu pelayanan rumah sakit . dimana hal ini memaksa semua yang terlibat dalam pelayanan untuk memecahkan mencari solusinya, Tanpa harus menunggu surat undangan, alasan tidak bisa hadir atau lambat datang. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena kondisi yang terjadi membuat LEVEL KERESAHAN menjadi SAMA antar pihak yang tetlibat. Hal ini menjadi tradisi di RSAB Harapan kita ketika menghadapi kondisi diluar dugaan yang mengganggu pelayanan. Secara sigap semua elemen pelayanan bertemu diacara meeting tanpa surat undangan dan tanpa penolakan dan hanya melalui Chanel whatshap saja. Setelah rapat dilakukan,notulensi langsung disebarluaskan melalui Chanel whatshap, hal ini untuk mempercepat proses aliran informasi hasil meeting yang sudah dilakukan. Berikut hasil meeting yang disampaikan dr. Merry selaku Kabid pelayanan setelah meeting selesai dilakukan. Tidak butuh...